You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lubuk Bunta
Nagari Lubuk Bunta

Kec. Silaut, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

Selamat Datang, di Sistem Informasi Nagari Lubuk Bunta, Kecamatan Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

PELACAKAN TITIK KARTOMETRIK DAN TITIK PILAR BATAS NAGARI LUBUK BUNTA

Administrator 25 Oktober 2021 Dibaca 129 Kali
PELACAKAN TITIK KARTOMETRIK DAN TITIK PILAR BATAS NAGARI LUBUK BUNTA

Giat Pemerintahan Nagari Lubuk Bunta melakukan pelacakan titik kartometrik dan titik pilar Batas Nagari dalam kegiatan Penetapan dan Penegasan Batas Nagari Lubuk Bunta Kecamatan Silaut. Nagari Lubuk Bunta memerlukan Peta Nagari yang jelas batas wilayah administrasi, sah, tegas dan tidak ada sengketa sesuai dengan Undang-Undang No.6 Tahun 2014tentang Desa. Proses awal penetapan dan penegasan batas Nagari ialah dengan melakukan sosialisasi dengan masyarakat Nagari, dan pembentukan tim penetapan dan penegasan Batas Nagari. Garis batas dan titik perencanaan pilar batas dilakukan cek lapangan dengan melakukan survei GPS dan dilakukan pemasangan pilar batas sementara. Pemasangan Pilar Batas Nagari melibatkan Pemerintahan Nagari Lubuk Bunta dan Nagari Perbatasan, yaitu Nagari Lubuk Bunta-Nagari Durian Seribu-Nagari Sambungo-Nagari Air hitam. Pelacakan titik pilar ini dilakukan Pemerintahan Nagari bersama Tim NDC UNAND (Nagari Development Center Universitas Andalas) dan TPPBN (Tim Penetapan dan Penegasan Batas Nagari) Nagari Perbatasan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image